Penyewaan Scaffolding

Sabtu, 04 Maret 2017

CV Sanjaya Mandiri adalah supplier scaffolding yang menyediakan scaffolding baru serta scaffolding bekas yang berkualitas dan masih sangat layak digunakan. Jual scaffolding baru dan jual scaffolding bekas dengan harga yang terjanngkau. Sanjaya Mandiri berlokasi di jalan Otto Iskandar Dinata no. 72 - Gerendeng, Tangerang - segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang scaffolding yang anda butuhkan di (021) 553 6170, 0813 9845 3198, 0816 1425 734 atau dapat menghubungi kami melalui email: santynasanjaya@gmail.com.

Selain melayani jual scaffolding baru dan jual scaffolding bekas - kami juga melayani penyewaan scaffolding untuk wilayah Tangerang dan sekitarnya. Melayani penyewaan scaffolding untuk wilayah BSD (Bumi Serpong Damai) - penyewaan scaffolding untuk wilayah Alam Sutera - penyewaan scaffolding untuk wilayah Bitung - penyewaan scaffolding untuk wilayah Serang - penyewaan scaffolding untuk wilayah Cibodas - penyewaan scaffolding untuk wilayah Pasar Kemis dan seluruh wilayah di Tangerang.


Satu (1) set scaffolding yang kami jual dan maksud di dalam blog ini terdiri dari: 2 pcs main frame + 2 pcs Cross brace + 4 pcs Join pin. Gambar berikut dibawah ini adalah contoh scaffolding 1 set yang dimaksudkan di atas, dengan kata lain bahwa scaffolding satu set yang kami jual belum termasuk catwalk - roda maupun aksesoris scaffolding lainnya.


jual scaffolding tangerang

CV Sanjaya Mandiri sebagai supplier scaffolding di Indonesia juga melayani kebutuhan scaffolding untuk anda yang ingin membeli scaffolding baru maupun scaffolding bekas. Jual Scaffolding Tangerang berbagai ukuran sesuai kebutuhan anda dimanapun anda berada terutama kami melayani Jual scaffolding untuk wilayah Tangerang dan sekitarnya. Melayani jual scaffolding untuk wilayah BSD (Bumi Serpong Damai) - jual scaffolding untuk wilayah Alam Sutera - jual scaffolding untuk wilayah Bitung - jual scaffolding untuk wilayah Serang - jual scaffolding untuk wilayah Cibodas - jual scaffolding untuk wilayah Pasar Kemis - jual scaffolding untuk wilayah Cilegon - jual scaffolding untuk wilayah Merak dan seluruh wilayah di Tangerang.


Scaffolding Tangerang bersama CV Sanjaya Mandiri hadir di wilayah Pasar baru, Tangerang siap melayani kebutuhan scaffolding untuk pengerjaan proyek anda. Berikut ini kami sampaikan daftar harga Sewa Scaffolding bersama CV Sanjaya Mandiri adalah: Scaffolding 1,7 meter dan scaffolding 1,9 meter Rp. 35.000/set/bulan - Cat walk Rp. 25.000/pcs/bulan - Roda 6 inch Rp. 100.000/set/bulan - Ledder 0,9 meter Rp. 30.000/set/bulan.


jual scaffolding jakarta

Sanjaya Mandiri adalah general supplier scaffolding yang hadir di Tangerang untuk memenuhi kebutuhan scaffolding anda, Sanjaya Mandiri Scaffolding melayani jual scaffolding baru dan jual scaffolding bekas yang berkualitas dan masih layak pakai untuk anda yang sedang mengerjakan proyek. Kami memproduksi main frame berbagai ukuran; yaitu main frame 1,2 meter (berdasarkan pesanan) - main frame 1,5 meter (berdasarkan pesanan) - main frame 1,7 meter - main frame 1,9 meter - cross brace 2,20 meter - cross brace 1,93 meter - ledder 0,9 meter - cat walk 0,5 meter - join pin - roda 6 inch - tangga scaffolding - jack base 0,6 meter - u head 0,6 meter - pipa support dan perlengkapan aksesoris scaffolding lainnya.

Jual Scaffolding di Tangerang dan sekitarnya termasuk Bumi Serpong Damai (BSD) - Alam Sutera - Karawaci - Cikokol - Serang - Bitung dan sekitarnya. Sanjaya Mandiri Scaffolding menyediakan scaffolding yang berkualitas yang sesuai standarisasi keselamatan kerja di Indonesia. Kami memproduksi main frame dengan menggunakan pipa hitam (SNI) berukuran 1 1/4 inch dengan ketebalan 1,8mm sedangkan untuk lengkungan dan potongan pipa lainnya menggunakan pipa 3/4 inch dengan ketebalan 1,5mm serta pipa 1/2 inch dengan ketebalan 1,5mm - untuk cross brace kami menggunakan pipa 1/2 inch dengan ketebalan 1,5mm.


0 komentar: